Son Heung Min Tembus 100 Gol di Premier League

Son Heung Min Tembus 100 Gol di Premier League

April 9, 2023 7:17 am Published by Leave your thoughts

Situs Terbaik Dan Terpercaya QQEMAS Memberikan Ulasan akurat Son Heung Min Tembus 100 Gol di Premier League. Rekor yang bagus untuk sang penyerang Totteham Son Heung Min yang memiliki gol. Sang pemain telah membekukan 100 gol selama karirnya di Premier League yang menjadikanya orang asia pertama dengan rekor tersebut. Memang menjadi hal yang jarang untuk orang asia yang berkarir di Europa untuk membuat rekor. Pasalnya banya perbedaan yang akan tampak untuk banyak segi dan hal, apalagi pada bidang Sepak bola yang tampak jelas tentunay selama ini.

Son yang tampil apik selama bersama Tottenham kini telah mencatatkan permainanya yang apik di Premier League. Golnya kegawang Brighton pada laga matchday 30 memastikan kemangan Tottenham dengan skor 2-1. Salah satu gol Tottenham yang di ciptakan oleh Son memastikan sang pemain tembus dengan 100 gol di Premier League. Sang pemain mampu menciptakan gol indah yang sekaligus mengenapkan 100 golnya.

Hal ini menajdikan Son pemain dengan rekor yang apik utuk melewati beberapa pemain penyerang di Premier League. Karena hasil ini belum di pastikan akan mampu di peoleh para penyerang di Europa tentunya pada permainan Premier League. Jelas sang pemain kini mampu memberikan kontribusi besar atas kemenangan Tottenham yang baru kembali ke jalan kemenangan mereka tentunya.

Gol kedua Tottenham yang tercipta lewat kaki Harry Kane di babak kedua menjadikan perolehan tiga poin tambahan. Meski musim ini belum bermain sebagus musim lalu Son tetap berusaha keras untuk tampilkan permainna bagusnya. Untuk saat ini dengan kemampuanya harus kerja keras dalam menciptakn gol gol yang indah kembali. Menjadi tugas berat nantinya untuk memastikan sang pemain asal asia itu untuk membawa Tottenham bersaing di Premier League pada gelar juaranya.

Posisi Tottenham Pada Klasemen

Kemenangan Tottenham dari Brighton memastikan tambahan tiga poin untuk kokoh di posisi kelima klasemen sementara saat ini. Tottenham dengan lima laga terakhir di Premier League dengan dua kemenangan dan dua laga imbang di sertai 1 kekalahan tentunya tak maksimal. Untuk itu Son dkk harus memastikan kembali ke konsistenan mereka untuk bermain memetik tiga poinya.

Sementara Tottenham kembali akan fokus di laga mereka kembali bermain di markas klub untuk menjamu Bournemouth. Bentrokan pada markas besar sendiri haruskan Son dkk perlu bermain apik kembali untuk memastikan tiga poin untuk kejar 4 besar yang akan membawa mereka ke liga Champions kembali musim depan.

Sedangkan musim ini pada laga Liga Champions League Tottenham harus puas untuk langkah mereka di babak 16 besar. Tottenham dikalahkan Milan di dua leg dengan aggregart 1 – 0. Untuk itu Son dkk perlu meningkatkan kinerja kerja sama apik mereka untuk membawa Tottenham finis di 4 besar tentunya. Incar jalur liga Europa tentunya kini menjadi target Harry Kane dan Son seabgai penyerang yang di andalkan Tottenham di musim ini.

Categorised in: ,

This post was written by kilua